Breaking News

Lewat Program Jumat Berkah, PT. Permata Citra Rangau Kembali Salurkan Bantuan

 



DURI - PT. Permata Citra Rangau (PT.PCR) yang terletak di Jalan Gajah Mada Km. 6 Sebanga Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau kembali pada Jum'at (31/5/24) menyalurkan bantuan untuk warga sekitar perusahaan. Ini merupakan komitmen perusahaan terhadap masyarakat sekitar perusahaan.


Bantuan tersebut disalurkan pada masyarakat yang terletak di Jalan Purnama Km. 3,5 ET 5 RT 6 dan juga masyarakat kurang mampu yang berada di Km. 6 Sebanga.




Bantuan berbentuk paket Sembako yang terdiri atas 60 paket tersebut diserahkan langsung Oleh GM Pak Muhammad Ali melalui Manager PKS PCR bapak Amri Sinaga. Jumlah yang dibagikan 60 paket sembako tersebut terdiri dari beras,minyak makan, gula Indomie dan teh. 


"Kita dari perusahaan PT. Permata Citra Rangau atau PT. PCR hari ini kembali melakukan penyaluran paket sembako. Ini merupakan program rutin kita untuk masyarakat. Ini juga merupakan program andalan kita, yaitu program Jumat Berkah. Harapan kita tentunya agar apa yang kita berikan ini, bisa membantu untuk masyarakat,"ujar Pak Amri Sinaga saat ditemui media ini usai menyerahkan paket sembako.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler