Breaking News

DPD PKS Lakukan Pemotongan Hewan Kurban

 



DURI - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Senin pagi (17/6/24) atau momen Idul Adha hari ini kembali melakukan pemotongan hewan kurban. Dimana kegiatan ini dilakukan di Kantor DPC PKS Kecamatan Mandau yang terletak di bilangan Jalan Hang Tuah Kelurahan Gajah Sakti 


Hadir dalam kegiatan pemotongan hewan tersebut, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.E., Sy, Ketua DPC PKS Kecamatan Mandau Fakhrurozi, Ketua Panitia Kurban DPD PKS Salim, pengurus DPC PKS, Ketua RKA, dan sejumlah kader-kader PKS.

 




Adapun jumlah hewan kurban tahun ini di DPD PKS Kabupaten Bengkalis sebanyak 5 ekor sapi, dan 4 ekor kambing. Pemotongan hewan perdana kali dilakukan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis yaitu H. Khairul Umam, Lc., M.E., Sy.


Ditemui disela-sela kegiatan, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.E., Sy kepada media ini mengatakan, kegiatan pemotongan hewan kurban ini memiliki makna yang sangat luar biasa.


"Alhamdulillah tahun ini kita di DPD PKS Kabupaten Bengkalis kembali melakukan pemotongan hewan kurban. Pada tahun ini ada 5 ekor sapi, dan 4 ekor kambing. Harapan kita tentunya lewat momentum ini agar apa yang kita lakukan mendapatkan pahala dari Allah SWT . Kemudian lewat kegiatan kurban ini kita ikut dalam upaya peningkatan gizi masyarakat. Saya juga telah menyampaikan himbauan, agar para kader ataupun anggota DPRD kabupaten Bengkalis dari partai PKS agar berperan dalam kegiatan kurban ini. Kemudian semoga melalui kurban ini kita memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.,"jelasnya.


Sementara itu, menurut Ketua Panitia Kurban DPD PKS Kabupaten Bengkalis yaitu Salim mengatakan, lewat kegiatan ini bisa meningkatkan lagi elektabilitas partai PKS ditengah masyarakat.


"Harapannya, Kurban tahun ini membawakan syiar PKS bisa lebih baik, Apa lagi melihat kondisi politik tahun ini perlu kegiatan seperti ino. Dengan menyelenggarakan kegiatan ini kita juga berharap syiar PKS sampai ke masyarakat dan kedepannya elektabilitas partai PKS bisa lebih baik,"katanya.



Hingga berita ini diturunkan, kegiatan pemotongan hewan kurban masih berlanjut. Dijadwalkan, kegiatan pembagian akan dilakukan usai sholat ashar hingga selesai.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler