Breaking News

Sambut Idul Adha, PT Permata Citra Rangau Berkurban Di Masjid dan Musholla

 



DURI - PT. Permata Citra lestari (PT. PCR) yang terletak di Jalan Gajah Mada Km.3 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis dalam momentum Hari Raya Idul Adha melakukan kegiatan pemotongan hewan kurban. Dimana total jumlah hewan kurban pada tahun ini berjumlah 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Dimana diberikan kepada Masjid Anwar, sebanyak 1 ekor sapi, dan 1 ekor sapi untuk karyawan PT. PCR dan 2 ekor kambing untuk Masjid Al Hidayah dan Masjid Al-Ikhlas.





Hal ini seperti yang disampaikan oleh Owner perusahaan lewat Humasnya Sutrisno kepada media ini menyampaikan, kalau kegiatan ini adalah sebagai momentum dalam Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M.







"Alhamdulillah tahun ini kita melakukan kegiatan kurban. Dimana jumlah hewan kurban kita ada 4 ekor. Dimana 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Dimana 2 ekor sapi kita bagi ke Masjid Anwar 1 ekor, untuk karyawan PT. PCR 1 ekor sapi, dan dua ekor kambing untuk Masjid Al Hidayah dan Masjid Al Ikhlas. Harapan kita, semoga kurban yang kita lakukan ini memberikan manfaat bagi masyarakat,"jelasnya kepada media ini Senin, (17/6/24).

Komitmen perusahaan seperti ini, diharapkan menjadi contoh bagi perusahaan yang ada di Kecamatan Mandau. Sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler