Breaking News

178 Mahasiswa-mahasiswi Beasiswa SDM Sawit BPDPKS APKASINDO Dilepas

 





MEDAN - Sebanyak 178 mahasiswa-mahasiswi Beasiswa SDM Sawit BPDPKS APKASINDO Tahun 2023 hari ini melepas anak-anak ITSI dari asrama kampus ke kos masing-masing, Sabtu (27/7/24), dimana sebanyak 9 orang mahasiswa -mahasiswi diantarkan langsung oleh Pengurus DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis melalui Ketua DPU APKASINDO Kecamatan Pinggir Rahmat Wahyu Hidayat., A.Md.







"Ya benar, hari ini kita mengantarkan anak langsung di kampusnya untuk sekaligus bersosialisasi dengan lingkungan kampus dan masyarakat sekitar. Untuk di ITSI ini sendiri, ada 9 orang mahasiswa-mahasiswi kita disini dari 178 orang. Ini khusus Mahasiswa ITSI Medan Angkatan 2023 yang sudah selesai masa pembinaan di asrama setelah melalui pembinaan di asrama selama 1 tahun. Selanjutnya anak-anak dilepas untuk mencari kos masing-masing agar dapat bersosialisasi dengan masyarakat di lingkungan Kampus ITSI Medan"jelas Rahmat Wahyu Hidayat kepada media ini melalui pesan singkat WhatsApp.







Rahmat juga berharap, agar mahasiswa-mahasiswi yang sudah memasuki kampus, agar bisa belajar bersungguh-sungguh dan mendapatkan hasil prestasi yang baik.







"Ya harapan kita agar mahasiswa-mahasiswi ini bisa belajar bersungguh-sungguh dan memberikan hasil yang terbaik. Kita yakin mereka bisa dengan pembekalan dasar sebagai modal awal mereka, itu aja ya,"pungkasnya.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler