Breaking News

Berlangsung Meriah...Ini Kegiatan Gebyar (UEK-SP) Kelurahan Pematang Pudu



Mandau – Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP) Kelurahan Pematang Pudu, pada hari ini Rabu (10/07/2024) menggelar kegiatan Gebyar Bagi Hasil tahunan, yang dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Pematang Pudu Kecamatan Mandau. 





Camat Mandau Riki Rihardi, pada kesempatan ini ikut menghadiri kegiatan tersebut, serta menyampaikan kepada seluruh nasabah UEK agar selalu tepat waktu dalam mengembalikan pinjaman, agar masyarakat yang lain dapat merasakan program UEK demi kesejahteraan masyarakat.




"Alhamdulillah mari kita bersyukur karena pada saat Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., MMP., Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP) se-Kabupaten Bengkalis semakin meningkat, kami berharap kedepannya mari ciptakan inovasi Usaha yang kreatif agar pelaku usaha bangkit untuk meningkatkan ekonomi keluarga dengan memanfaatkan UEK Kelurahan, dan yang terpenting inovasi tersebut mampu menciptakan lapangan pekerjaan yang semakin baik", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.


Acara ini diakhiri dengan penyerahan bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang uangnya berasal dari uang yang disisihkan dari sisa hasil usaha (SHU), serta pengundian hadiah kepada nasabah UEK Kelurahan Pematang Pudu.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler