Breaking News

Camat Mandau Tutup MTQ Kelurahan Babussalam

 







Mandau - Pemerintah Kelurahan Babussalam pada hari ini, Jumat (18/07/2024) secara resmi menutup Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kelurahan Babussalam, yang mana pada hari Selasa lalu dibuka secara resmi oleh Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si.


Acara penutupan ini, disertai dengan pengumuman pemenang dalam perlombaan yang berlangsung selama 2 hari, yang mana, RW 06 diumumkan sebagai juara umum, dengan mengumpulkan hingga 11 point dari berbagai perlombaan.


"MTQ merupakan salah satu cara kita untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah Subhanahu Wata'ala, semoga kita semua, khususnya Qori' dan Qori'ah kelurahan Babussalam, selalu istiqomah dalam menjalankan amanah serta melakukan kebaikan kepada sesama serta selalu berada di jalan yang di ridhoi oleh Allah Subhanahu Wata'ala", ujar Sekeretaris Kecamatan Mandau Rudi Hartono, S.Sos., M.Si.


Acara dilanjutkan dengan penekanan sirena tanda ditutupnya MTQ tingkat Kelurahan Babussalam, serta penurunan bendera LPTQ Kelurahan Babussalam dan dilanjutkan penyerahan piala kepada masing-masing kafilah yang menjadi juara.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler