Breaking News

Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan Syamsuar 2 Periode, Ini Kata H. Adri



DURI – Dalam upaya  mensukseskan kemenangan bakal calon Gubernur Riau periode 2025-2030, Drs H Syamsuar MSi (incumbent) tim pemenangan Syamsuar Periode 2 Bengkalis Daratan terbentuk, Sabtu (20/07/24), bertempat di kediaman H Samsu Dalimunthe, Jalan Raya Duri-Duri Km 4 Duri, Bathin Solapan. 


Sesuai dengan kesepakatan bersama yang hadir sekitar 100 orang lebih (60 persen tim lama), H Adri SE ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Syamsuar Periode 2 Bengkalis Daratan, bersama Pramono Gati dan Ali Hasan Rambe sebagai sekretaris. Seperti diketahui H Adri (eks karyawan PT CPI) dan Pramono, ketua tim dan sekretaris tim pemenangan Syamsuar Periode 1.


" Alhamdulillah, Dengan terbentuknya tim pemenangan ini mari kita bersama-sama berjuang untuk memenangkan Pak Syamsuar, yang kembali mencalonkan jadi Gubernur Riau untuk periode 2025-2030," ujar Ketua Panitia Pembentukan Tim Pemenangan Syamsuar Periode 2 Bengkalis Daratan, H Ngatno Eko Prawiro kepada media ini.


Dijelaskan Ustad Eko panggilan akrabnya, Drs H Syamsuar MSi saat ini sudah mengantongi SK dari DPP Partai Golkar yang berpasangan dengan DR H Mawardi LC MA (wakil ketua MUI Provinsi Riau) .


" Duet Syamsuar dan Mawardi yang diusung Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera sudah 99 persen. Insya Allah, berlayar," paparnya. 


Pembentukan tim pemenangan Syamsuar Periode 2 Bengkalis Daratan merupakan yang pertama di kabupaten/kota se-Riau. Pada saat deklarasi dan peresmian posko akan dihadiri bacagub Riau, Syamsuar. 


" Waktu sangat sempit, hanya tinggal tiga bulan lagi. Untuk itu kita harus segera menguatkan simpul di akar rumput, menjaring kekuatan, pendukung setia, yang sampai saat ini berharap Pak Syamsuar kembali duduk jadi gubernur," ungkap Samsu Dalimunthe alias Samda (eks manager PT Sinar Mas Kandis) yang sudah kenal Syamsuar sejak jadi menjabat Bupati Siak. 


Turut hadir pada kesempatan pembentukan tim tersebut, sejumlah tokoh suku, tokoh agama, OKP IPK perwakilan dari kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir, Talang Muandau, Bukit Kerikil, dan Bandar Laksamana.


" Sampai saat ini Pak Syamsuar surveinya masih yang tertinggi. Meskipun awalnya beliau tak jadi maju. Namun setelah mendengar masukan dari berbagai pihak dan aspirasi masyarakat, akhirnya bertekad maju mengabdikan diri untuk bumi lancang kuning," imbuh Samda, anggota DPRD Bengkalis terpilih 2024-2029. 


Ketua Tim Pemenangan Syamsuar Periode 2 Bengkalis Daratan, H Adri SE mengajak seluruh anggota tim saling bekerjasama dan sama-sama bekerja.


" Yang kita perjuangkan figur dan ketokohannya, bukan benderanya. Lima tahun ini Riau sudah jauh lebih baik di tangan Pak Syamsuar, maka sudah sepatutnya kita dukung kembali untuk melanjutkan kesinambungan demi kemaslahatan masyarakat Riau. Visi dan misi beliau sangat jelas. Beliau adalah tokoh pemersatu," sebutnya.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler