Breaking News

Gamat Mandau Apresiasi Pawai Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kelurahan Duri Timur

 



Mandau – Pemerintah Kelurahan Duri Timur, pada hari ini Jumat (12/07/2024) menggelar pawai dalam rangka pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-5 tingkat Kelurahan Duri Timur tahun 2024.


Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si., dalam sambutannya mengapresiasi Pawai MTQ tingkat Kelurahan Duri Timur, serta mengingatkan untuk menjaga keselamatan sepanjang rute pawai, mudah mudahan Kelurahan Duri Timur selalu sukses melalui kekompakan seluruh masyarakat. 





"Marilah kita bersyukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kita kesempatan untuk memeriahkan pawai MTQ pada tahun ini, kami berharap bagi masyarakat yang mengikuti pawai ini tetap menjaga keselamatan dan menjaga ketertiban, jangan sampai kita merusak atau berbuat gaduh saat pelaksanaan pawai ini", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.


Seribuan masyarakat tampak tumpah ruah kejalan demi meramaikan pawai ta'aruf tersebut, adapun rute pawai MTQ tingkat Kelurahan Duri Timur start dari Kantor Lurah Duri Timur dan finish di Masjid Darul Ulumuddin Jalan Gaya Baru.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler