Breaking News

Lantik 2 Pj Kades, Ini Pesan Camat Bathin Solapan

 




DURI – Dua Penjabat Kepala Desa (PJ Kades) di Kecamatan Bathin Solapan resemi dilantik dan menjalani sumpah serta janji bertempat dilantai atau aula Kantor Pemerintahan Kecamatan yang dimekarkan dari Mandau tersebut.


Dua Pj Kades tersebut menjabat di Pematang dan Pamesi dan dilantik oleh Bupati Bengkalis Kasmarni yang diwakili Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, S.STP, M. Si Senin 8 Juli 2024.





Dua Pj Kades yang dilantik tersebut adalah Harzulkifli yang juga Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Persampahan dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Dinas Lingkungan Hidup Kecamatan Mandau menjabat Pj Kades Pematang Obo dan Zulkarnain sebelumnya Staf Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemadam kebakaran (Damkar) Ksecamatan Bathin Solapan sebagai Pj Kades Pamesi.


Berlangsung di Aula Gedung Kantor orang nomor satu di Kecamatan Bathin Solapan itu, dua kades itu dituntut cepat menyesuaikan diri kepada lingkungan dan masyarakat desa.


"Hal ini merupakan hal biasa dan lumrah dalam menjalankan tugas sebagai Andi negara. Siap ditempatkan dimana saja dan kapan saja. Apalagi hal ini merupakan evaluasi dari pimpinan," ujar Camat Bathin Solapan, Muhammad Rusydy MR dalam sambutannya.


Usai mengambil sumpah, dua Pj Kades yang baru dilantik mengaku sangat siap dan menjalankan roda Pemerintahan tingkat desa masing masing yang dipimpinnya.


"Insya Allah kami siap, dukung san dan do'akan kami agar dapat bersama menjalankan roda Pemerintahan desa yang diamanahkan kepada kami," pinta Harzulkifli didampingi Zulkarnain.***

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler