Breaking News

LSM Forkorindo Bengkalis, Dukung Penuh Kejari Bengkalis dalam Mengusut Tuntas Korupsi Pupuk Bersubsidi

BENGKALIS,-  Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC)  LSM Forum Komunikasi Rakyat Indonesia (Forkorindo) Kabupaten Bengkalis Afrizal Irvandi, yang didampingi Sekretaris Zulfahmi S pd.i beserta Bendahara Zulham angkat bicara dan memberikan apresiasi terkait kinerja jajaran Kejari Bengkalis, dalam menangani perkara korupsi pupuk bersubsidi di Kabupaten Bengkalis yang merugikan negara dan para petani di Bengkalis, Jum'at (5/7/2024) di ruang kerjanya


Kepada media ini, saat dimintai tanggapannya terkait kasus korupsi pupuk subsidi yang sedang diusut pihak Kejari Bengkalis. LSM Forkorindo Kabupaten Bengkalis yang dinahkodai oleh Bang Ivan panggilan akrabnya, sangat Berharap kepada pihak Kejari Bengkalis untuk mengusut tuntas sampai ke akar-akar nya kasus korupsi dalam penyaluran pupuk Bersubsidi ke masyarakat. Kerena perbuatan korupsi tersebut akan berdampak menyengsarakan para petani atau pekebun yang masuk katagori miskin di Kabupaten Bengkalis .


"Hanya pupuk subsidi ini yang bisa meningkatkan produktivitas pertanian atau perkebunan mereka para petani untuk menyambung kehidupannya,"ujar Bang Ivan.


Bang Ivan juga meminta kepada pihak Kejari Bengkalis, agar jangan ragu- ragu untuk menindak para koruptor yang terlibat. LSM Forkorindo Bengkalis siap mengawal kasus korupsi penyaluran pupuk bersubsidi ini ke pengadilan sekalipun. 


"Para jaksa jangan pernah takut untuk di Intervensi dari pihak manapun, kami Forkorindo Bengkalis akan mengawal kasus ini, siapapun yang terlibat harus bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya," tutup Ketua Forkorindo Kabupaten Bengkalis Bang Ivan.


Sementara itu Sekretaris LSM Forkorindo Zulfahmi ,S.Pd I mendukung langkah dan tindakan penahanan tiga tersangka , tentunya harus dikembangkan siapa saja yang terlibat harus disikat ,begitu juga dengan kasus - kasus lainnya yang merugikan keuangan negara


" Siapapun mereka harus ditindak tegas, dan kami sebagai LSM Forkorindo Bengkalis yakin kepada para pihak Kejari Bengkalis tidak ada yang namanya tebang pilih,"ujarnya alam menanggapi penangan masalah korupsi di Negeri Junjungan, Bengkalis. (Redaksi)

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler