Breaking News

Aman Damaris Sibuen Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai PAC Pemuda Pancasila Bungaraya


SIAK - Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, mengadakan rapat pemilihan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Gedung Pertemuan Kantor Camat Bungaraya, Pada Minggu ( 25 /8/2024).


Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua 1 MPC, Eka Suryadi, Sekretaris MPC, Agus Saputra, serta pengurus MPC Kabupaten Siak dan ranting dari seluruh Kecamatan Bungaraya.


Dalam rapat yang dipimpin oleh Sekretaris MPC Kabupaten Siak, Agus Saputra, Aman Damaris SiBuean terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PAC Kecamatan Bungaraya periode 2024-2027.


Damaris Sibuean dalam visi dan misinya menyatakan bahwa, dirinya akan menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. 


"Saya akan menjalankan roda organisasi dengan baik dan terus melakukan konsultasi dengan setiap ranting, serta berupaya menciptakan lapangan kerja bagi anggota yang menganggur, " ungkapnya dengan penuh semangat. 


Wakil Ketua I MPC Kabupaten Siak, Eka Suryadi menyampaikan apresiasi atas kerja keras semua pihak, sehingga pemilihan pengurus ranting dapat terlaksana dengan baik dan lancar. 


" Dalam pelantikan PAC Kecamatan Bungaraya ini, Ketua PAC akan dilantik oleh Ketua MPC dan dihadiri oleh Bupati Siak sebagai Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO). Acara ini merupakan bagian penting dari agenda besar RPP ranting yang akan dilaksanakan,"pungkasnya. (Mg)

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler