Breaking News

Berlangsung Khidmat Inilah Pengukuhan PASKIBRA Kecamatan Mandau

 




Mandau – Sebelum upacara pengibaran bendera yang akan dilaksanakan tanggal 17 Agustus 2024 mendatang, Pasukan Pengibaran Bendera (PASKIBRA) Kecamatan Mandau yang telah diseleksi dari sekolah-sekolah tingkat SMA se-Kecamatan Mandau, pada hari ini, Kamis (15/08/2024) secara resmi dikukuhkan.


Kegiatan pengukuhan diawali dengan pembacaan sumpah janji Paskibraka yang dibacakan oleh Camat Mandau Riki Rihardi selaku Inspektur upacara dan diikuti oleh para anggota PASKIBRA, dilanjutkan dengan penyematan lencana PASKIBRA, serta pengikatan kendit kepada para anggota PASKIBRA.


“PASKIBRA Kecamatan Mandau ialah kebanggaan kami dari seluruh masyarakat Kecamatan Mandau, kami berharap kepada anggota PASKIBRA Kecamatan Mandau agar bersama-sama berjibaku, dengan semangat yang tinggi, menggunakan seluruh potensi yang ada, serta dengan niat yang tulus. Kami juga dapat menginformasikan bahwa masyarakat Kecamatan Mandau begitu ingin Sang Saka Merah Putih berkibar dilapangan Kantor Camat Mandau, pada tanggal 17 Agustus 2024”, harap Camat Mandau Riki Rihardi.


Suasana haru terasa dalam pengukuhan ini, terlebih lagi ketika satu persatu anggota Paskibraka Kecamatan Mandau mencium sang saka merah putih secara bergantian diiringi lagu nasional Kebangsaan Republik Indonesia.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler