Breaking News

Daftar ke KPU Siak, ISO di Prediksi Menang, Dukungan Berbagai Pihak Berdatangan

Pasangan Irving Kahar dan Sugianto di KPU Siak

SIAK- Melihat antusiasnya Masyarakat Kabupaten Siak, pengurus parpol pengusung, kader partai dan simpatisan di berbagai elemen pada pendaftaran Calon Bupati Siak H.Irving Kahar  dan Calon Wakil Bupati Siak H.Sugianto di kantor KPU Siak, Kamis (29/8/2024)


Pasangan ISO (Irving-Sugianto) maju dengan slogan "Siak Hebat" sesuai rencana senarai sebelum pendaftaran, pasangan ISO Ziarah kemakam para Sultan Siak yaitu Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah atau dikenal Raja Kecik yang berada di Kampung Buantan Besar, setelah itu Irving - Sugianto (ISO) menziarahi ke makam Koto Tinggi depan Istana Siak dan Makam Sultan Syarif Kasim II yang merupakan Pahlawan Nasional


Kemudian setelah Ziarah Pasangan ISO melaksanakan sholat sunat di masjid Syahbuddin Siak dan baru melaksanakan pendaftaran secara resmi ke kantor KPUD Siak bersama para ratusan relawan, simpatisan dan para Partai Pengusung (PDIP dan PKB).


" Kami menziarahi makam para Sultan ini, adalah bentuk kita menghargai dan mengingat jasa para Sultan Siak sebagai pendiri Negeri Siak ini, dan niat kami maju tentunya untuk membangun Kabupaten Siak menjadi Siak Hebat," Ucap Irving 


Tampak dilapangan di kantor KPUD Siak, sebelum kedatangan sang Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak (ISO), kelihatan antusias para pendukung sudah mulai berkumpul di kantor KPUD Siak menunggu kedatangan sang Calon Idamannya dengan slogan Siak Hebat. Sampai di Kantor KPUD Pasangan Calon disambut hangat oleh para pendukung dan relawan. Kemudian disambut silat tradisional dan indahnya kearifan lokal kompang dan diantar masuk keruang kantor KPUD Siak dengan disambut Ketua KPUD Siak dan Anggota lainnya.


Melihat ramainya para dukungan dari berbagai elemen kepada pasangan ISO, banyak kalangan masyarakat Siak memprediksi Pasangan Irving Kahar  -Sugianto diprediksi menang


Sebelum kedatangan Bakal Calon dari pantauan media ini terlihat Calon Wakil Gubernur Riau H. Sf.Hariyanto dan beberapa petinggi parpol sudah dulu menunggu di kantor KPU Siak bersama kader - kader Partai pendukung, dan masyarakat pendukung dari berbagai elemen.


Pantauan media ini, terlihat menjelang Deklarasi pukul 14.00 wib terlihat disepanjang jalan diperkotaan hingga tempat Deklarasi yang dipusatkan di lapangan Kwalian Siak, hingga ke posko pemenangan ISO , terlihat atribut seperti bendera partai pengusung dan juga spanduk baleho ISO menghiasi kota Siak Negeri Istana . 


Untuk diketahui bahwa Irving Kahar merupakan Kadis PU Tarukim Kabupaten Siak, selama kurang lebih 24 tahun sudah mengabdi untuk Kabupaten Siak dan tentunya sebagai Kadis PU Tarukim dirinya terlibat langsung menyampaikan ide-idenya dalam membangun Siak dan kebijakan strategis lainnya dalam menata Kota Siak Negeri Istana. 


Laporan : Hadie

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler