Breaking News

Ini Momentum HUT RI KE-79 di Kecamatan Bathin Solapan

 


BATHINSOLAPAN — Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024, Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan melaksanakan pengibaran bendera bertempat di Halaman Kantor yang terletak di Desa Sebangar Sabtu (17/8/2024).


Bertindak sebagai Inspektur upacara langsung diambil oleh orang nomor satu di Pemerintahan Kecamatan Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, S. STP, M. Siyang saat itu mengenakan pakaian khas Camat berwarna Putih.





Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) yang bertugas pada upacara pengibaran bendera hari ini adalah perwakilan putra-putri terbaik dari SMA dan SMK se-Kecamatan Bathin Solapan dan telah mempersiapkan diri dengan latihan dari Bulan Juli 2024.


Selain Muhammad Rusydy bertindak sebagai Inspektur Upacara, Pembacaan Teks Proklamasi diambil oleh Anggota DPRD Bengkalis, Hendri S. Ag dan Pembacaan Doa diambil Kepala KUA Kecamatan Bathin Solapan, Surianto, SHi.


Jalannya Upacara berlangsung khidmat dan tertib, sehingga menambah semangat pasukan PASKIBRA dalam menjalankan tugasnya untuk mengibarkan sang merah putih di hadapan masyarakat Kecamatan Mandau.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler