Breaking News

Kok Bisa...!!! Undangan Bimtek ARKAS dari Penerbit, Kabid SD Dirhamsyah: Disdik Bengkalis Tidak Ada Merekomkan

Gambar sekedar ilustrasi 


DURI - Soal undangan kegiatan bimbingan teknik (Bimtek) yang digelar salah satu penerbit buku di wilayah Duri masih menyisakan cerita. Pasalnya kegiatan Bimtek tersebut ternyata belum mendapat rekomendasi dari Dinas Pendidikan Kabupaten.


Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Hadi Prasetyo melalui Kabid Pembinaan SD, Dirhamsyah kepada media Cakapriau.com melalui via WhatsApp, pada Selasa(20/08).


"Sampai saat ini Disdik belum ada merekomkan pelaksanaan bimtek," tulisnya.


Dirhamsyah menyampaikan, undangan yang disampaikan ke pihak sekolah/K3S/MKKS/Korwilcam merupakan bukan undangan wajib untuk mengikuti. Artinya kalau sekolah mau ikut silahkan, tidak ikut bimtek silahkan karena kami pahami undangan itu hanya menyampaikan informasi saja tidak ada keharusan untuk ikut Bimtek tersebut.


Ketika disinggung media ini, apakah Disdik Bengkalis pernah melaksanakan Bimtek ARKAS, Kabid menjawab, Disdik pernah melakukan Bimtek.


Media ini kembali melayangkan pertanyaan kepada Kabid SD Dirhamsyah. Di mana pertanyaannya, "Jika memang benar Disdik Bengkalis belum merekomkan atau memberi rekomendasi kepada si penerbit buku tersebut untuk menggelar Bimtek. Kenapa Disdik diam, padahal kegiatan Bimtek tersebut direncanakan digelar Rabu (21/08) di sebuah sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Bhatin Solapan.


Sampai berita ini dimuat Kabid SD belum memberikan jawaban.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler