Breaking News

Persentase Kelulusan Calon Mahasiswa Binaan DPD APKASINDO Capai 97%, Ini Kata Ketua APKASINDO Bengkalis

 




DURI - Alhamdulillah, ya rasanya kata itu yang tepat untuk menggambarkan dari hasil persentase kelulusan calon mahasiswa-mahasiswi Beasiswa SDM Sawit BPDPKS APKASINDO Tahun 2024 ini. Dimana tingkat kelulusannya mencapai 97%. Hal ini tentunya merupakan hal kerja keras Tim APKASINDO Kabupaten Bengkalis.


Dimana sebelumnya, sejumlah tahapan-tahapan telah dilalui, baik dari mengikuti pembelajaran dengan materi hingga tahap tes akhir. Berkat keinginan calon mahasiswa-mahasiswi tersebut serta kerja keras Tim APKASINDO, hasilnya pun di luar ekspektasi.






Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis Rianto kepada media ini Jumat pagi (16/8/24) melalui pesan singkat WhatsApp.


"Ini adalah sebuah hal yg sangat membanggakan untuk seluruh masyarakat kabupaten Bengkalis ,,

Kedepan kita berharap banyak lagi calon-calon mahasiswa yg mau mendaftar didalam program beasiswa bpdpks dibawah bimbingan Apkasindo Bengkalis,kami mengucapkan apresiasi yg luar biasa untuk tim sdm apkasind Bengkalis yang sudah berjuang untuk kelulusan calon mahasiswa BPDPKS,"katanya .


Selain itu, dirinya juga berharap, Bupati Bengkalis bisa nantinya melepas keberangkatan calon mahasiswa-mahasiswi tersebut.




"Dan kami berharap ibu bupati Bengkalis dapat melepas mahasiswa binaan apkasindo Bengkalis nanti nya,atas keberhasilan calon mahasiswa Beasiswa bpdpks. Dan kami berharap ibu Bupati Bengkalis dapat melepas mahasiswa binaan APKASINDO Bengkalis nantinya. Atas keberhasilan calon mahasiswa Beasiswa BPDPKS. Kedepannya kita berharap tingkat kelulusan ini bisa lebih baik, kalau perlu 100%, itu harapan kita.. Insya Allah,"jelasnya.


Sementara itu, menurut Ketua Tim Pembimbing APKASINDO Kabupaten Bengkalis yang juga merupakan Ketua DPU APKASINDO Kecamatan Pinggir Rahmat Wahyu Hidayat, A.Md menyampaikan terima kasih kepada semua pihak.


"Alhamdulillah persentase Kelulusan Anak yang berdomisili di Kab. Bengkalis lulus 97% dari 100 orang binaan DPD APKASINDO Bengkalis. Persentase global jika digabungkan dengan anak Dampingan dan Bimbingan yang berasal dari luar Kabupaten Bengkalis 95,28% dan tersebar di beberapa Kampus, antara lain ITSI Medan, Universitas Prima Indonesia Medan, Polbangtan Medan, Politeknik Caltex Riau, Universitas Pasir Pengaraian, Politeknik Pertanian Pelalawan, Politeknik Kampar, Politeknik ATI Padang, Politeknik CWE Bekasi, Universitas IKOPIN, AKPY STIPER Jogja, INSTIPER Jogja, LPP Jogja,"jelas Rahmat.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler