Breaking News

SDR Volley Cup 1 2024 Sukses Digelar, Ini Para Juaranya

 


DURI - Sejak dimulai pada tanggal 3 Agustus yang lalu, SDR Volley Cup 1 akhirnya usai digelar. Turnamen voli ini merupakan pertandingan antar RT di lingkungan RW 10 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau. Pada babak final, berlaga kedua tim yaitu Tim A RT 1 melawan RT 04. Dari laga sengit itu didapatkan hasil yaitu Juara 1 diraih oleh Tim A RT 01, dan Juara 2 RT 04. Pertandingan tersebut dipimpin oleh wasit dari KONI Kecamatan Mandau yaitu Pak Win dan kawan-kawan.





Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Panitia yaitu Afrizal, S.H, Pengurus BTN SDR 3 yaitu Ibuk Sondang Sitompul melalui perwakilannya, masing-masing tim, serta masyarakat warga sekitar yang memadati lapangan voli yang terletak di Jalan Ilham RT 01 RW 10 tersebut.





Menurut Afrizal selaku Ketua Panitia menilai, lewat turnamen tersebut dirinya mengucapkan terima kasih kepada BTN SDR 3 yang menjadi sponsor tunggal acara tersebut. Selain itu, dirinya juga melihat bakat-bakat masyarakat yang begitu mumpuni dalam bermain voli.




"Kami selaku panitia acara dalam turnamen voli SDR 3 Cup 1 ini mengucapkan terima kasih kepada BTN SDR 3 yang telah mensponsori turnamen ini. Semoga kedepannya, even seperti ini bisa berkelanjutan. Kemudian kami juga melihat bakat-bakat pemain voli yang sangat luar biasa,"jelasnya pada media ini, Selasa sore (20/8/24).






Afrizal juga berharap, lewat turnamen ini bisa membangkitkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga, terutama olahraga cabang bola voli 


"Selain ini sebagai acara peringatan kemerdekaan, kita juga berharap dengan adanya turnamen ini bisa membangkitkan kecintaan dan minat masyarakat terhadap olahraga voli ini. Terutama generasi muda di lingkungan RW 10 ini,"imbuhnya.


Selain mendapatkan piala, masing-masing uang pembinaan dari panitia. Berikut daftar para juara.


Juara 1 Tim A RT 01 mendapatkan Piala dan uang pembinaan sejumlah Rp. 1.500.000,

Juara 2 RT 04 mendapatkan Piala dan uang pembinaan sejumlah Rp. 1.000.000.,

Juara 3 RT 06 mendapatkan Piala dan uang pembinaan sejumlah Rp. 500.000, dan

Harapan 1 Tim B RT 1 mendapatkan Piala dan uang pembinaan sejumlah Rp. 250.000.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler