Breaking News

SDR Volly Cup 1 2024 Resmi Dibuka, Ini Harapan Ketua Panitia

 



DURI -Dalam menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus, masyarakat antar RW Kelurahan Pematang Pudu, kegiatan turnamen volly digelar. Kegiatan yang diberikan nama SDR Volly Cup 1 2024 tersebut dilaksanakan pada Sabtu (3/8/24) bertempat di BTN SDR 3 terletak di Jalan Rangau km 6 RT 01 RW 10 Kelurahan Pematang Pudu. Kegiatan ini merupakan turnamen antar RT di wilayah RW 10 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau.





Pembukaan kegiatan SDR Volly Cup 1 2024 tersebut dihadiri oleh ibuk Sondang Sitompul Direktur SDR 3, Ketua RW 10 Syamsuri, Ketua Panitia Afrizal, S.H juga mewakili Pemuda dan RT 01 setempat. Tak lupa tentunya sejumlah klub Volly yang akan berkompetisi dalam kegiatan tersebut. Turnamen volly ini dipimpin oleh sejumlah wasit yang sudah berpengalaman.


Ketua Panitia 
Afrizal, S.H



"Alhamdulillah ini merupakan kegiatan perdana kita dalam memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun ini, sekaligus mencari bakat-bakat pemain Volly di lingkungan masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan dalam upaya menyambut kemerdekaan, sebagaimana kita ketahui, kita sedang memasuki bulan kemerdekaan,"ujar Afrizal kepada media ini via pesan singkat WhatsApp.


ibuk Sondang Sitompul
Direktur SDR 3, 



Afrizal juga berharap, turnamen ini bisa berjalan lancar dan sportif. Menurutnya kegiatan ini dapat meningkatkan minat masyarakat terutama masyarakat antar RT di wilayah RW 10 dalam berolahraga, terutamanya kegiatan olahraga Volly yang sudah begitu akrab di lingkungan masyarakat.




"Selamat bertanding kepada semua para peserta. Kita berharap tetap jaga sportivitas dan fair play. Tujuan kita juga untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap kegiatan Volly ini di tengah masyarakat. Dimana kita tahu, olah raga Volly merupakan olahraga kelima paling populer di masyarakat ya, itu harapan kita. Insya Allah, finalnya 17 Agustus nanti ya, "pungkasnya.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler