Breaking News

Cagub Riau Syamsuar Temu Ramah Dengan Warga Jalan Puma Duri

 



DURI - Calon Gubernur (Cagub) Riau H. Drs. Syamsuar, MM bersama para tokoh masyarakat seperti Ahmad Syahrofi, H. Zairin, dan Tim-nya pada Kamis siang (5/9/24) hadir di rumah kediaman Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Sanusi, S.H., M.H. Kehadiran beliau disambut hangat juga oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.E. Sy, beserta para tamu yang hadir.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat terdiri dari ibu-ibu dan bapak-bapak yang begitu antusias, dan sejumlah awak media. Diketahui, kegiatan Drs. H. Syamsuar, M.Si sudah melakukan kegiatan.



Acara diawali dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Ustadz Priono Arya Winata, S.Pd.I, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh tuan rumah Sanusi, S.H., M.H. Dalam sambutannya, laki-laki yang akrab disapa dengan Yung Sanusi menyampaikan tentang sedikit riwayat Cagub Riau Syamsuar. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari H. Khairul Umam, Lc., M.E., Sy. Dalam sambutannya, Khairul Umam menyampaikan tentang kepemimpinan Syamsuar yang sudah diketahuinya sejak beberapa waktu lalu.





Dalam sambutannya, Cagub Riau Drs. H. Syamsuar M.Si menyampaikan dihadapan masyarakat tentang perjalanannya dalam pemerintahan. Juga dalam kesempatan itu dirinya menceritakan tentang kinerjanya dalam pegawai negeri sipil selama dirinya bekerja dulu. 



"Awalnya saya tidak yakin dulu maju Pilkada 2019-2024, namun aspirasi yang datang dan berharap demikian. Hal yang sama juga, kali ini saya kembali mendapatkan dukungan dari sejumlah tokoh-tokoh masyarakat dari berbagai daerah. Sehingga hal ini menjadi landasan saya untuk kembali maju kembali di Pilkada 2024 ini,"jelasnya.


Dirinya menambahkan, dukungan masyarakat untuk dirinya dalam pencalonan dirinya yang kedua ini sangat diharapkan dalam melanjutkan program-program yang sebelumnya sudah dirasakan oleh masyarakat Riau.


"Masih banyak yang ingin kamu bangun, salah satunya peningkatan ekonomi syariah untuk masyarakat. Selain itu, pembangunan yang merata bagi masyarakat Riau menjadi tujuan saya. Kita ingin masyarakat merasakan apa yang telah kita lakukan dan kita tuang dalam misi kita kali ini,"pungkasnya.


Acara dilanjutkan dengan kegiatan makan siang bersama. Dan temu ramah Cagub Riau Syamsuar dengan masyarakat yang hadir.



Tidak ada komentar

Tag Terpopuler