Breaking News

Hadir Di Bathin Solapan, Ini Yang Disampaikan Cagub Syamsuar Kepada Masyarakat


BATHIN SOLAPAN - Kegiatan Calon Gubernur (Cagub) Riau Drs. H. Syamsuar M.Si kembali dilanjutkan. Pada Kamis sore (5/9/24), dimana kegiatan safari politik beliau kali ini dilakukan di Rumah Kediaman H. Samsu Dalimunthe (Samda) yang terletak di Kulim Km. 6 Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.


Hadir dalam kegiatan tersebut Cagub Riau Drs. H. Syamsuar M.Si, beserta tokoh-tokoh masyarakat Riau dan Tim, H. Samsu Dalimunthe, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.E., Sy, Ustadz Eko, sejumlah tokoh masyarakat Bathin Solapan, ormas, dan ratusan masyarakat yang hadir.




Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan oleh pembacaan doa. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Bidang Kampanye Pemenangan Syamsuar yaitu Ustadz Eko.




Dalam sambutannya, Ketua bidang kampanye pemenangan Ustadz Eko dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk memilih Syamsuar. Dirinya mengatakan kalau salah satu alasan memilih Syamsuar adalah beliau sudah berpengalaman.


"Untuk itu dalam kesempatan ini, saya mengajak masyarakat untuk memilih Drs. H. Syamsuar M.Si untuk kembali melanjutkan pembangunan Riau kedepannya. Beliau adalah sosok Calon pemimpin masyarakat Riau untuk semua masyarakat,"jelasnya.




Acara dilanjutkan dengan penyampaian orasi oleh Ketua Umum Relawan Suai Provinsi Riau Wan Abu Bakar. Dirinya juga mengajak masyarakat semua lapisan untuk memilih Syamsuar dalam Pilkada 27 Nopember 2024.




Drs. H. Syamsuar M.Si mengatakan dirinya maju merupakan dorongan dari berbagai tokoh masyarakat. Sehingga dirinya menyambut baik hal tersebut untuk kembali melanjutkan pembangunan yang ada di Provinsi Riau seperti peningkatan sektor pertanian, pendidikan, infrastruktur, kesehatan dan bidang-bidang lainnya. 


"Dukungan yang saya dapatkan dari berbagai tokoh masyarakat meminta saya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Riau bersama Ustadz Mawardi. Sehingga dukungan ini menguatkan tekad kami untuk maju di Pilkada 2024. Selain tu, masih banyak pekerjaan yang menyangkut kepentingan masyarakat yang perlu dilanjutkan,"imbuhnya.




Dalam kesempatan tersebut, Tuan rumah Ir. H. Samsu Dalimunthe (Samda) menyampaikan tentang keberhasilan para anak-anak sawit yang telah lolos lewat program sawit oleh Gubernur Sawit yaitu Drs. H. Syamsuar., M.Si


Acara tersebut juga Kegiatan yang berlangsung selama dua jam tersebut diikuti oleh ratusan masyarakat yang begitu antusias untuk bertemu calon gubernur mereka. Acara di akhiri dengan foto bersama.


Tidak ada komentar

Tag Terpopuler