Breaking News

Kembali Beroperasi, Disini Lokasi Warung Kopi 99 Sekarang

 



BENGKALIS - Menikmati secangkir kopi mungkin bagi sebagian orang adalah rutinitas yang biasa saat pagi. Namun sebagian orang menilai, minum secangkir kopi tanpa cerita yang mengiringi rasanya, kurang jos. Ya begitulah fenomena yang ada. Dengan secangkir kopi, banyak cerita dan kisah yang bisa dibagi.

Obrolan di kedai kopi lebih memiliki variasi. Mulai obrolan ringan tentang kehidupan, hingga tentang politik yang saat ini menjadi sorotan media sosial. Nah, tentunya rasa sebuah kopi dengan aneka suguhannya, merupakan perpaduan yang saling melengkapi.

Dari begitu banyak kedai kopi yang ada, salah satu kedai kopi yang sempat menarik perhatian adalah, Kedai Kopi 99. Awalnya kedai kopi yang dipelopori oleh Pak Aryanto ini terletak di bilangan Jalan Hang Tuah, Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau. Kini kedai kopi dengan rasa yang khas tersebut berpindah di Jalan Lintas Duri - Dumai Kulim Km. 5 Kecamatan Bathin Solapan.

Dengan racikan yang berbeda serta kenikmatan yang sama, Kedai Kopi ini pun menambah kata Reborn pada ujung namanya. Sehingga menjadi Warung Kopi 99 Reborn. Seolah-olah ingin menandakan, bahwa dengan kata Reborn tersebut ada hal baru mengiringi kelahirannya kembali kedai kopi yang sempat menjadi tempat nongkrong para awak media ini.

"Alhamdulillah kita memang berpindah lokasi dengan tujuan untuk memberikan suasana baru. Apa lagi di lokasi kita yang baru ini, ketersediaan parkir kita jauh lebih luas. Soal rasa , kita sedikit memberikan sentuhan biji kopi yang berkualitas dengan mengedepankan rasa yang khas tentunya. Karena kita tahu, setiap kedai atau warung kopi, memiliki citarasa tersendiri.,"katanya.

Aryanto menambahkan, soal bagaimana rasa sebuah kopi, tergantung bagaimana cara orang menikmati secangkir kopi. "Soal rasa, pastinya setiap kedai kopi atau warung kopi memiliki rasa tersendiri bagi masyarakat. Hal ini merupakan variasi lah ya bagaimana orang menikmati secangkir kopi,"pungkasnya.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler