Breaking News

Kembali Terpilih Diperiode Kedua, Ternyata Ini Harapan Yung Sanusi

 



BENGKALIS - Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis sudah selesai dilakukan pada Selasa (17/9/24). Wajah-wajah baru menghiasi DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2024-2029. Namun banyak juga caleg incumbent atau petahana yang masih tetap menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis pada kali ini. Salah satunya adalah Sanusi, S.H., M.H. Caleg dari partai PKS ini kembali duduk di DPRD untuk periode kedua ini.


Usai dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, awak media ini beberapa waktu lalu mencoba mewawancarai laki-laki yang akrab dipanggil Yung Sanusi ini. Dalam kesempatan wawancara tersebut, awak media ini menanyakan hal sebagai berikut:

 



"Alhamdulillah, saya kembali dipercaya oleh masyarakat dan kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis. Nah pada periode kedua ini fokus kita kedepan bekerja sesuai dengan tugas pokok dan Fungsi DPRD bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjalankan visi dan misi kepala daerah untuk mensejahterakan masyarakat."katanya.




Sebagaimana diketahui pada periode pertama, sejumlah program yang diperuntukkan berjalan dengan baik. Dan pada periode keduanya, dirinya menyampaikan target capaian pada periode kedua ini.




"Program kerja pemerintah yang belom tercapai tentu akan kita dorong untuk bisa terlaksana salam masa 5 tahun kedepan, seperti Infrastruktur , pendidikan, kesehatan, dll."imbuhnya.


Dirinya juga menyampaikan harapannya pada periode kedua dihadapan media ini. Dirinya berharap harapan itu bisa terwujud.


" Harapan kita semua kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, jangan perbedaan menjadikan kita saling bermusuhan. Mari bergandengan tangan membangun negeri junjungan kedepannya."pungkasnya.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler