Breaking News

Membahayakan, Dermaga Penyebrangan Sei Bayam - Sei Apit Hanya Ada Dua Tiang

Memprihatinkan Kondisi Dermaga Sungai Bayam- Sungai Apit

REMPAK, SABAK AUH - Tiang penyangga  Pelabuhan Sungai Bayam terlihat hanya Dua Tiang dan sangat membahayakan, kondisi tersebut membuat masyarakat sebagai pengguna jasa penyeberangan takut dan resah, apalagi tanpa ada batu tembok pembatasnya, parahnya lagi saat Air laut pasang bisa membahayakan para pengguna jasa penyeberangan., Sabtu (31/8/2024).


Sangat disayangkan sejumlah pihak yang menggunakan jasa penyebrangan, bahwa pembangunan dermaga sungai bayam tersebut menggunakan dana  Ratusan Juta Rupiah Tahun 2022, berasal dari Pemkab Siak melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Siak, diduga ada permainan sehingga tiang besi nya hanya dua tiang saja yang kelihatan dan tanpa adanya safety untuk pembatasnya. Ini seharusnya kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Siak Junaidi harus bertanggung jawab mengenai pembangunan dermaga Sungai Bayam kampung Rempak kecamatan sabak auh tersebut.

Sebagaimana di keluhkan oleh masyarakat yang sedang menggunakan dermaga Sungai Bayam tersebut, merasa khawatir kerena terlalu membahayakan bagi keselamatannya

"Sebenarnya kami was-was juga kalau nak nyebrang di dermaga ini pak, tapi macam manalah kita butuh, dan ini pulak akses terdekat kalau ke Sungai Apit," kata Rahmad salah satu masyarakat yang sedang mau nyebrang kepada media ini, Sabtu (31/08/2024)

Masyarakat sangat berharap, semoga secepatnya masalah tersebut ditindak lanjuti terkait tiang tiang dan safety di dermaga tersebut, merupakan harapan masyarakat banyak . 

Sampai berita ini diterbitkan Kadishub Siak Junaidi tidak menjawab panggilan WhatsAap Awak media ini untuk konfirmasi.(Redaksi).

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler