Breaking News

Usai Dilantik Sebagai Anggota DPRD, Ibra Teguh Buat Tasyakuran, Cagub Syamsuar Ucapkan Tahniah

 



DURI – Anggota DPRD Bengkalis periode 2024-2029 dari Partai Golkar dapil Mandau, Ibra Teguh S.H Sabtu (20/09/24) malam menggelar acara tasyakuran di kediamannya, Jalan Akasia, Kelurahan Duri Barat. 


Luar biasanya, tasyakuran ini dipenuhi lautan massa pendukung Ibra Teguh yang diperkirakan lebih dari 1.000 orang. Ibra Teguh menjamu ribuan pendukungnya dengan makan malam yang lezat. 


Lebih spesial Calon Gubernur (Cagub) Riau periode 2025-2030, Drs H Syamsuar M.Si yang juga anggota DPR-RI terpilih turut hadir memenuhi undangan Ibra Teguh dan menyapa massa yang memadati halaman rumah almarhum Kennedy Adamy alias Masken tersebut. 


Tak tanggung-tanggung, Ibra Teguh menyiapkan hadiah doorprize yang luar biasa bagi pendukungnya. Hadiah utama umroh untuk 2 orang, smartphone 11 buah, 3 ekor kambing puluhan hadiah elektronik dan peralatan rumah tangga serta santunan bagi 300 anak yatim. 


Acara tasyakuran dihadiri anggota DPRD Bengkalis dari Partai Golkar dapil Bathin Solapan H Samsu Dalimunthe dan dipandu oleh orator ulung yang juga juru kampanye Partai Golkar Riau, Ustad H Ngatno Eko Prawiro. 


Dari atas panggung dengan semangat Ustad H Ngatno Eko Prawiro menyapa ribuan massa pendukung Ibra Teguh yang sangat antusias mengikuti acara tasyakuran.


Ustad Eko panggilan akrabnya menegaskan bahwa acara tasyakuran ini merupakan bukti Ibra Teguh tidak melupakan pendukungnya serta wujud rasa syukurnya kepada Allah SWT atas rahmat dan rezeki yang ia peroleh. 


"Ini membuktikan beliau orang yang komit dan istiqomah, selalu ingat dengan pendukungnya. Kita doakan beliau sehat dan amanah dalam menjalankan tugas, tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat," ujar Ustad Eko. 


Ibra Teguh dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Drs H Syamsuar M.Si yang juga Ketua DPD Partai Golkar Riau, telah bersedia hadir di acara tasyakurannya karena telah diberikan amanah oleh masyarakat duduk sebagai anggota DPRD Bengkalis periode 2024-2029. 


"Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami atas kehadiran beliau di acara tasyakuran kami yang dihadiri ribuan pendukung. Insya Allah, kita akan dukung pak Syamsuar kembali jadi Gubernur Riau periode kedua," ungkapnya semangat. 


Ibra Teguh juga siap bekerja, menjalankan tugasnya dengan baik, menampung aspirasi masyarakat untuk pembangunan yang lebih baik. " Kita optimis pak Syamsuar akan duduk kembali. Kinerja beliau sudah terbukti, membangun Riau,", tutupnya. 


Cagub Riau Drs H Syamsuar M.Si dari atas panggung atas nama Ketua DPD Partai Golkar Riau, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat kepada Ibra Teguh atas terpilihnya jadi anggota DPRD Bengkalis periode 2024-2029. 


" Semoga beliau bisa menjalankan amanah ini dengan baik, menampung aspirasi dan memperhatikan hal-hal yang berkembang di tengah-tengah masyarakat. Saya yakin beliau mampu," tukasnya. 


Karena ada pertemuan lainnya, Syamsuar tak bisa berlama-lama di acara tasyakuran tersebut. Sebelum berangkat, Syamsuar didaulat mencabut kupon doorprize hadiah umroh yang didapatkan Ustad Amri.(*)

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler