Breaking News

Usai Dilantik Sebagai Anggota DPRD Bengkalis, Ibra Teguh Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat

Ibra Teguh Foto Bersama Istri
 Saat Usai Pelantikan 


DURI – Politik muda Partai Golkar daerah pemilihan Kecamatan Mandau, Ibra Teguh SH dilantik sebagai anggota DPRD kabupaten Bengkalis periode 2024-2029 bersama dengan 45 anggota DPRD lainnya di Gedung Cik Puan, Bengkalis. 


"Alhamdulillah, hari ini kita bersama rekan-rekan lainnya dilantik sebagai anggota DPRD kabupaten Bengkalis yang baru. Semoga amanah yang diembankan masyarakat dapat kita jalankan dengan baik demi kemajuan dan kesejahteraan Negeri Junjungan yang kita cintai," ujar Ibra Teguh. 


Ini kali kedua kita menjadi anggota dewan. Semua ini berkat besarnya dukungan, harapan dari masyarakat, yang menginginkan kita berada di legislatif guna menyuarakan aspirasi masyarakat," imbuh Ibra. 


Perolehan suara yang diraup Ibra Teguh di dapil Mandau berada di peringkat kedua sebesar 6.210 suara. 


Ia bertekad akan mengabdi sepenuhnya untuk masyarakat, menampung aspirasi dari akar rumput, membawa perubahan dan kemajuan bagi daerahnya khusus dapil ia berasal. 


"Sebagai orang yang lahir dan besar di Duri tentu kita sangat mengerti permasalahan mendasar di sini. Hal ini menjadi modal bagi kita untuk berkiprah, memberikan pengabdian terbaik bagi kampung halaman kita," paparnya. 


Ibra Teguh yang tak lain putra sulung almarhum Kennedy Adamy alias Masken merupakan sosok yang sangat dihormati dan disegani seperti orangtuanya. Sebagai sesepuh Pemuda Pancasila (PP) figur Masken sangat dicintai masyarakat terutama kalangan muda.


Ini jugalah yang turun pada putra kesayangannya yang mendapat sokongan besar dari masyarakat untuk menduduki posisi sebagai wakil rakyat


"Kita jalani saja takdir yang ditetapkan Allah SWT. Kepada seluruh pendukung, dan masyarakat yang telah memilihnya pada Pileg kemarin, kita mengucapkan terima kasih yang tak terhingga. Tolong ingatkan dan tegur apabila ada salah dalam menjalankan amanah ini. Masyarakat juga bisa mengingatkan dewan apabila tidak bekerja dengan semestinya," katanya. 


Ibra Teguh berharap setelah Pileg dan Pilkada Bengkalis nanti, tensi politik, perbedaan pilihan tidak ada lagi. Semua masyarakat harus bersatu padu, saling bekerjasama membangun kabupaten Bengkalis menjadi lebih baik dan sejahtera. 


"Kalau ingin daerah kita maju, kita harus bersatu, bekerjasama, saling mendukung. Perbedaan pilihan dalam demokratis hal biasa. Namun itu tidak boleh memecah belah persatuan dan kesatuan kita," pungkasnya.(*)

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler